Cara klik Iklan dan mendapat dollar dari Clixsense

setelah saya sharing cara pendaftaran di PTC clixsense saya sekarang akan menunjukkan cara nge-klik iklan dan mendapat dollar masuk ke account kamu.

Step #1 : Login ke akun clixsense kamu. masukkan username dan password dan klik tombol sign in.
sebagai saran, jika kamu login melalui komputer umum seperti warnet atau komputer orang lain jangan men ceklis kolom "remember me" pada saat login, untuk menjaga  akun kamu aman dari tangan tangan jahil.


Step#2 : masuk ke halaman member area dimana terdapat informasi mengenai jumlah saldo yang ada di akun kamu, dan jumlah klik iklan kamu, juga lengkap dengan informasi informasi lain nya.
klik pada tombol "view ads" seperti gambar dibawah ini :

step#3: Mulai klik iklan . lihat di halaman ini ada beberapa iklan tersedia untuk kamu klik sebagai cara kamu menghasilkan dollar. gampang sekali bukan..klik satu per satu iklan yang ada, dan kamu akan diarahkan untuk melihat iklan tersebut.

Step#4: Kamu akan diarahkan ke situs pengiklan dan kamu akan di perintahkan untuk memilih 1 gambar kucing diantara 5 gambar yang ada. untuk memulai perhitungan lamanya kamu melihat iklan tersebut.
setelah kamu klik gambar kucing dengan benar, maka dengan otomatis hitungan mundur dimulai, untuk menghitung lama nya kamu harus melihat iklan tersebut. iklan di clixsense beraneka ragam waktu dan nilai nya, mulai dari 3 detik hingga 30 detik, dengan nilai mulai dari $0,001 hingga $0,01 per iklan nya.
selama hitungan mundur kamu tidak boleh memindahkan jendela halaman iklan tersebut karena hitungan akan berhenti dan akan mulai menghitung kembali setelah kamu mengarahkan jendela browser kamu kembali ke iklan tersebut.

setelah hitungak selesai maka akun kamu akan di validasi dan saldo dollar kamu pun bertambah..

step#5: klik semua iklan yang tersedia untuk mempercepat saldo dollar kamu bertambah..
setiap hari nya iklan clixsense menyediakan banyak iklan untuk di klik, jadi kalau mau cepet banyak dollarnya kamu harus rajin rajin ngeklik . semangat yah..
selamat meng klik!

adsense