Analisa Bisnis Online Afiliasi : Paid To Click (PTC)

Beberapa waktu belakangan saya jadi mengingat waktu dulu saya aktif menggeluti bisnis afiliasi di internet, saya mulai belajar cara mencari uang dengan cara mudah hanya menggunakan pc/ laptop dan koneksi internet. Saya searching di situs situs dan forum forum  dan muncullah program yang dinamakan Paid To Click atau biasa disingkat PTC.
Dulu saya sangat heran kok bisa dengan mengklik iklan saja bisa mendapatkan uang?? kamu juga mungkin saat pertama mendengar PTC akan heran. Dan, yang membuat saya tertarik untuk mencoba program ini yaitu kemudahan nya dalam mengumpulkan sen demi sen dollar , tetapi kita harus memiliki akun terverifikasi Paypal untuk menerima pembayaran ketika jumlah uang kita yang ada di dalam PTC tersebut mencapai Minimum PayOut artinya jika dollar yang kamu dapat dari mengklik iklan di situs program PTC sudah mencapai Minimum payout maka kamu boleh menarik uang dollar tersebut ke akun paypal yang terverifikasi tadi. Kita pun bisa menambah penghasilan dengan mencari downline / refferal dengan mengajak orang lain untuk mendaftar di PTC tersebut melalui link afiliasi kita.
saya pun mulai berfikir seperti apa sih program ini bekerja sehingga bisa membayar orang orang yang mendaftar dan mengklik iklan iklan yang di sediakan oleh PTC tersebut.
Nah, di dalam PTC ada 3 elemen yang terlibat yaitu:

1. Advertisers (Pengiklan)
Para pengiklan membayar kepada situs program PTC. Ilustrasi nya seperti ini, kamu memiliki produk atau ingin situs/blog kamu ingin mendapat banyak trafik dan mungkin menghasilkan uang dengan penjualan dari orang yang mendarat di situs kamu. pengiklan membayar berdasar pelayanan yang disediakan oleh PTC. Misalkan pengiklan bisa memilih paket yang bisa dibeli seharga beberapa dollar untuk 1000 klik dan tambahan adprize dari PTC tersebut, jadi kesimpulan nya Pengiklan ini lah yang menjadi sumber penghasilan PTC.

2. Situs dengan program PTC
Disini PTC berlaku sebagai pelaku bisnis yang menerima uang dari advertisers dan juga iklan iklan lain, lalu mereka membayar member yang mengklik iklan iklan tersebut. rata rata harga satu iklan yang di klik oleh member adalah $0,001- $0,2 . Dan perhari PTC memberikan sejumlah iklan yang bisa diklik oleh member.
selain mendapatkan uang dari advertisers PTC pun menjual jasa yaitu Rented Refferal ( Refferal Sewaan) biasanya digunakan untuk member yang merasa sulit mendapat direct refferal tapi ingin meningkatkan jumlah klik harian mereka dan menambah dollar di akun mereka. biasa nya PTC menyewakn refferal antara $1-$50 per bulan dengan ketentuan ketentuan yang ada di PTC tersebut.

3. Member(Ads Surfer)
Nah disini saya rasa salah satu elemen dari bisnis PTC yang paling penting karena jika suatu situs PTC tidak memiliki jumlah member yang banyak maka akan sepi pengiklan dan semakin lama akan semakin sepi akhirnya bangkrut deh. hehe
tapi belakangan ini saya melihat jumlah situs PTC semakin banyak dan fasilitas juga layanan mereka untuk member dan advertisers pun bersaing satu sama lain, jadi kita tinggal pilih saja PTC mana yang cocok dengan kita. Sampai saat ini pun saya masih menjadi member di beberapa PTC, lumayan lah sambil santai klik klik iklan dapat dollar ,hehe..
dan saat ini yang saya rekomendasikan yaitu neobux merupakan PTC terpercaya para ad surfers internet yang sudah membayar ribuan member yang terdaftar. kali kamu ingin mendaftar bisa mendaftar melalui refferal saya hehe..
silahkan klik banner dibawah ini, neobux pun mendukung bahasa indonesia, jadi mempermudah member di indonesia untuk memhami program PTC neobux.

adsense