Panduan Investasi Online melalui JSSTripler


Mau coba coba investasi online yang dipercaya telah membayar investor nya hingga ratusan ribu dollar??
Cukup daftar saja langsung mendapat $10 yang bisa kamu masukkan ke program investasi.
silahkan daftar disini

Mari saya jelaskan mengenai program luar biasa ini..
Apa itu JSSTripler ??
Adalah sub program dari situs utama www.justbeenpaid.com yang dibuat oleh seorang internet marketer terkenal Frederick Mann. Sudah berdiri sejak tahun 2004 dan hingga saat ini sudah semakin populer di seluruh dunia termasuk sudah dikenal di Indonesia sejak Februari 2011. Menurut statistik dari situs Alexa situs ini telah memiliki jumlah member yang semakin meningkat perhari nya. JIka kamu mau bergabung menjadi member maka kamu harus meregistrasi kan identitas kamu di situs Just Been Paid terlebih dahulu.
Setelah mendaftar kamu langsung mendapat bonus registrasi sebesar $10 yang bisa kamu gunakan untuk membeli 1 posisi investasi di JSStripler.

Bagaimana JSSTripler bekerja sehingga menghasilkan keuntungan bagi membernya?
Harga 1 posisi/saham = $10.Kamu pun bisa menambahkan dana di akun member untuk membeli posisi lebih banyak agar menambah profit harian.
setiap posisi yang anda beli pasti mendapat profit tetap 2% per hari nya selama 75 hari termasuk sabtu dan minggu. sehingga pada akhirnya jumlah profit dari posisi yang anda beli adalah sebesar 2%x 75 hari = 150% dalam setiap posisi yang kamu beli.
bisa dibayangkan jika kamu membeli 10 posisi maka akan bertambah 1500% dalam waktu yang singkat 75hari.


Contoh Profit 150% :
Kamu beli 4 posisi = 4x $10 = $40
Setiap hari kamu dapat profit 2% dari setiap posisi yang kamu beli = $10 x 2% = $0.2
Total Profit 4 posisi = $0.2 x 4 posisi = $0.8 per hari, dikali kan lama investasi selama 75 hari = $60
maka profit kamu dari nilai beli posisi $40 pada hari ke-75 adalah sebesar $60
Sepertinya menarik ya, karena dengan $40 bisa dapat profit $60 setelah 75 hari tanpa melakukan apapun tinggal memantau saja loh..

ada teknik tambahan untuk meningkatkan profit per hari kamu disini , dinamakan compounding  kamu bisa melakukan re-purchase position dengan menggunakan earning yang kamu dapat dari posisi sebelumnya. Setiap terkumpul $10 di balance, gunakanlah dana  itu untuk membeli posisi baru. Saya ilustrasikan, misalkan kamu beli 20 posisi maka dana yang dibutuhkan $200, maka setiap hari kamu  akan mendapat profit  $4.di hari ke-3 sudah bertambah $12 di balance JSS Tripler kamu maka kamu dapat menggunakan $10 dari profit yang kamu dapat untuk membeli posisi baru (sisa $2). Jadi jumlah posisi yang kamu beli menjadi 21 posisi dan pada hari ke-4,profit harian sudah bertambah menjadi $4.2.Seterusnya kamu dapat melakukan compounding sehingga dirasa profit perhari yang didapat cukup.

Berikut ini ilustrasi profit yang akan kamu peroleh berdasarkan jumlah posisi yang dibeli:
Beli 1 Posisi  $10 = Profit  $0,2 perhari
Beli 10 Posisi  $100 = Profit  $2 perhari
Beli 100 Posisi  $1000 = Profit  $20 perhari
Beli 1.000 Posisi  $10.000 = Profit  $200 perhari
Setelah kamu beli posisi, Profit akan di update setiap hari pukul 18.00 PM selama 75 hari di member area JSS Tripler menu Financial 

Tambahan 150% lagi untuk member yang mengupgrade level membership.
Selain mendapat profit 150% dalam waktu 75hari , JSStripler pun memiliki program upgrade membership yang bisa meningkatkan profit menjadi total 300% dalam waktu 75 hari. luar biasa bukan?
biaya untuk mengupgrade membership ialah sebesar $15 untuk 3 bulan, kamu  harus mengupgrade membership melalui Justbeenpaid.com sebagai induk dari JSStripler.
Setelah mengupgrade Membership kamu, untuk setiap 4 posisi yang kamu miliki yang sudah 75 hari , maka kamu berhak mendapat 1 posisi matrix 2x2 di Just Been Paid ( JBP ) dan jika sudah cycle kamu akan mendapat $60 (150%).





Ilustrasi Profit bertambah 150% setelah upgrade membership :
kamu membeli 4 posisi JSS Tripler senilai $40 ( modal awal), lalu kamu mendapat profit 150% 
sebesar $ 60, kemudian untuk setiap 4 posisi kamu tadi yang sudah mature / matang / hangus, maka secara otomatis akan berubah ( tentu saja jika anda upgrade ) menjadi 1 posisi di JBP matrix 2x2.
Setelah matrix 2x2 terisi penuh ( 6 posisi ) maka disebut cycle dan akamu mendapat tambahan  profit sebesar $60 (150%). Matrix akan cycle secara otomatis dan telah diatur oleh sistem.
Demikian berarti dari modal $40 yang kamu Investasikan di JSS Tripler untuk membeli posisi, Total keseluruhan yang akan kamu dapat nantinya adalah $120 ( 3 x Lipat dari Investasi Awal ). Inilah sebabnya kenapa program ini dinamakan JSS Tripler ( Modal investasi akan menjadi 3x lipat dalam 75 hari ). 


Apa yang baik di JSStripler??
1. Investasi minimal $10 saja.
2. Jangka waktu investasi tiap posisi hanya 75 hari ( termasuk hari sabtu dan minggu )
3. Profit tidak terpengaruh dengan fluktuatifnya profit perusahaan, Profit TETAP 2 % perhari.
4. Profit akan diupdate di member area setiap hari pukul 18.00 WIB
5. Total profit selama 75 hari 150% bagi free member, dan yang mau upgrade bisa mendapat profit 300%
6. Member bisa membeli Posisi kapanpun ! tanpa menunggu hari ke-75
7. Profit harian yang didapatkan bisa langsung dipakai untuk membeli posisi baru ( compound ) tanpa harus menunggu hari ke-75.
8. Untuk memaksimalkan pendapatan , lakukan compounding ( reinvest / membeli posisi baru dari profit ) setiap mendapatkan profit $10.
9. member bisa menarik / withdrawal penghasilan  kapanpun jika sudah mempunyai minimum $20 dan maksimal proses 3x24jam
10. Tidak harus mencari referral / downline.
Kalau pun bisa mencari downline lebih bagus, karena bonusnya lumayan Level 1 = 10%, Level 2 = 5% dari setiap pembelian posisi dari referral serta akan mendapatkan bonus $5 untuk level 1 ,$2.5 untuk level 2 untuk setiap matrix milik member anda sedalam 2 level yang cycle di postions matrix di JSS Synergy Surf. Bonus ini berlaku untuk member yang Upgrade.



adsense