Yuk, Gabung di bisnis PTC!

PTC:
Ayo sini lihat2 produk kami?
Pengunjung:
Aduh saya malas.
PTC:
Kami kasih uang loh cuma lihat2 aja koq.
Pengunjung:
Wow bener nih cuma lihat2 doank boleh dech. Boleh.
PTC:
Kalo bisa ajakin teman teman kamu yang lain donk buat lihat2 kesini. Kami bayar kamu dech klo bisa ajak2 teman nya kesini. Hehehehe.
Pengunjung:
Wow bener nih? Oke dech. saya di bayar berapa buat lihat2 dan klo saya ajak teman lihat2 juga disini berapa nih komisi yang saya dapat?
PTC:
Oke inilah penawaran kami.
“Klo kamu datang lihat produk kami yang standar : kami kasih kamu 0,001$”.
Sedangkan,
“Klo kamu ajak teman lalu temannya datang lihat2 produk standar : Kami kasih kamu 0,004$ per produk yang dilihat oleh teman kamu.

Gimana oke banget kan?”.
Pengunjung:
Hmm okelah saya bantu coba ajak teman. Lumayan untung buat saya. Yang penting saya gak keluar duit. Hehehehe.
PTC:
Ya tenang aja gratis tis tis tis. Selama Cuma liat2 kecuali kalo kamu mau beli produk nya ya mesti bayar .hehe
Pengunjung:
Ya okela
Buxstore:
Iya tenang aza boz. Disini everybody happy. Hehehehe.
Pengunjung:
Sip mantaps klo begitu. Ini yang saya cari selama ini.. Btw kamu bayar saya pake apa ini. saya  gak lihat toko ini ada kasirnya?
PTC:
Ouw sorry men. Kita teknologi gituloh. Sekarang jamannya sudah berubah. Kami bayarnya langsung ke bank online kamu. Bisa lewat berbagai bank dech. Liberty Reserve, Pay Pal, Net Teller, Alert Pay, Visa, Master, Western Union Dll.
                kalo belum punya bisa daftar dulu disini! GRATIS!
Pengunjung:
Hahahaha. saya kan gak gaptek. saya punya juga x klo Cuma Liberty Reserve dan Pay Pal.
PTC:
Siplah klo gitu.
Pengunjung:
Okelah saya pergi dulu ajak kawan2. Soalnya saya kan udah lihat barang2 Standar yang disini.
PTC:
Sip besok datang lagi ya. Jangan lupa bawa kawannya. Hehehe.
Pengunjung:
Oke2..


adsense